Selamat Datang di Alumni Telsa Forum !


Dimohon untuk mengisi data dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Ini dimaksudkan untuk memudahkan monitoring status alumnus.



 
HomeHome  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  


Latest topics
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Admin 1

Admin 2



Share | 
 

 REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI

Go down 
AuthorMessage
budiprasetyo

avatar

Jumlah posting : 72
Points : 83
Reputation : 100
Join date : 2010-03-25
Lokasi : nang omah karo ....

PostSubject: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sat May 29, 2010 7:11 am

Maaf sebelumnya...... Crying or Very sad Crying or Very sad

Background :
Berawal dari comment2 di salah satu status FB alumnus
"Alumni Telsa Reunian Yuk..."

Terus berlanjut diskusi liar di FB, bikin groups di FB, dan puncaknya bikin forum khusus alumnitelsa.com.

Saat itu diskusi begitu hangat dan sempat booming dikalangan alumnus.
Beberapa tim kecil sudah mulai bergerak, antara lain :

1. Mulai PM-PMan via FB dan forum
2. Pembentukan panitia
3. Survey2 dan sowan ke pak guru
4. Kopdar regional
5. OL lagi di FB dan forum
6. Dll

Kondisi Sekarang :

1. Rasa itu mulai hilang
2. Diskusi sudah tidak sehangat dulu
3. Panitia yang sudah terbentuk entah pada kemana
4. Mulai fakum
5. Dan pucaknya Reuni Telsa Hanya Mimpi sesaat

Pertanyaan :

1. Bagaimana pendapat anda dengan kondisi yang ada sekarang??
2. Menanyakan kredibilitas panitia yang sudah diberi amanah teman2 yang lain??
3. Whats next????

Silahkan ditanggapi
Ini adalah keluh kesah saya pribadi, semoga yang lain bisa memberi tanggapan atas kejadian ini.

Keep Posting

BPS
Back to top Go down
View user profile
cokak



Jumlah posting : 2
Points : 4
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sat May 29, 2010 8:30 am

Rasa yg sama....ruk. selalu seperti itu....rame di mulut....hangat di forum...but nothing.
tapii semuanya masih bisa terwujud....
Lah di grup kemaren kan ada 425 orang yg udah gabung...artinya 425 orang itu menginginkan reuni ini terwujud.....walaupun hampir semuanya bilang me: pokokke meluuu....terima bersih.ckckck cs aku lg sibuk kuliah kie....sibuk kerja ik. tp setidaknya ketika reuni itu ada pesertanya pastiii ada.
kalo peserta sudah ada berarti tinggal EO nya yg bikin acara dunk....
Pertanyaan balik dari saya...
Sampai sejauhmana pembentukan panitia kemaren... apakah masing2 sudah di konfirm dan menyanggupi nya... atau penunjukan sepihak?? yg orang yg di tunjuk pun ga tauuu kl dia panitia nya...

saya masihh meyakini bahwa mimpi itu masih bisa terwujud.... bounce
Back to top Go down
View user profile
budiprasetyo

avatar

Jumlah posting : 72
Points : 83
Reputation : 100
Join date : 2010-03-25
Lokasi : nang omah karo ....

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sun May 30, 2010 11:27 am

semua orang selalu memberikan masukan yang sama, solusi bagaimana dan apa yang harus dilakukan secara faktual tidak pernah terlontar dari teman2 alumnus, bagaimana bisa terwujud kalo yang gerak hanya segelintir orang, tanpa ada kesadaran dari pihak lain, "ok, aku siap jadi panitia............" >>> kata2 yang dirindu-rindukan.
Back to top Go down
View user profile
novega



Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 2010-05-07

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Mon May 31, 2010 9:18 am

coba ganti panitia??
Back to top Go down
View user profile
yanuar_sano

avatar

Jumlah posting : 8
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 2010-03-28

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Thu Jun 03, 2010 12:06 am

mau gimana lagi, emang masing2 individu punya kesibukan sndiri2. aku cmn bisa support aja, kl ada reunian yaa ikut. kl masalah panitia, ambil aja alumnus yg ada di sl3 ato kota tertentu yg penting tidak sedikit, panitia harus sering2 kumpul coz mreka mau ngumpulin orang banyak, perkara nanti yg datang dikit ato banyak nhaa itu jgn dijadiin patokan, bagi yg emang bener2 minat reuni pasti datang, kl yg ga datang anggap aja ga mau ketemu teman lama ato lagi sibuk kerja.

cokak wrote:

Lah di grup kemaren kan ada 425 orang yg udah gabung...artinya 425 orang itu menginginkan reuni ini terwujud.....walaupun hampir semuanya bilang me: pokokke meluuu....terima bersih.ckckck cs aku lg sibuk kuliah kie....sibuk kerja ik. tp setidaknya ketika reuni itu ada pesertanya pastiii ada.

1st reuni resmi?? 20 udah lebih dari cukup, bukan bermaksud "ngajari" tp kata nenek moyang, jgn berharap terlalu tinggi padahal langkah pertama blom ditempuh, jgn jadikan tetangga sbg patokan. mari kita bikin our own telsa reuni histori.
1st=20 org 2nd=400 org 3rd???

tetap semangat kawan............ Arrow
Back to top Go down
View user profile
adi_imoet_Tuntang



Jumlah posting : 23
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 2010-03-27
Age : 29
Lokasi : jakarta

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Wed Jun 09, 2010 11:48 am

Klu buat Quw masih bisa terwujud kok!!!!asal semua senior ama alumni telsa sadar akan terwujud ya reuni telsa......

Di jkt udah lumayan byak yg bisa kumpul.....tinggal yang laen ya....

Pokok ya apa pun bisa terwujud kok.......gak ada kata mustahil!!!!

Smile Smile POKOK AYO BARENG2 BUAT ACARA REUNI AKBAR!!!!! cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
oq



Jumlah posting : 2
Points : 2
Reputation : 0
Join date : 2010-03-27
Age : 27

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sat Jun 12, 2010 11:09 am

kata sambutan:
wah gmn ya....
kq rodox jrimet

pembuka:
mnrut saya sbuah organisasi terbentujk dr swt p'kmplan yang pnya visi dan misi yang sama, dr situ, ditunjuklah seorang pmimpin yang mnurut mreka mampu membimbing mencapai 7an.
dr forum ni syarat d'ats ckup t'pnuhi.
tp sayangnya hanya sbuah komen2 aja!!
bwt realisasi cukup jauh!!!
qt bth sekelompok orang yang pnya niat besar, waktu, dan siap b'korban
(alah... sok sukarno)

inti:
1. kita kmpulin dulu orang2 yang tinggalnya gx jauh dr sl3, dan dialah orng2 yang bakal jd panitia. (tentukan hari, kmpl ditelsa, rapat awal )
2. masukan2 d'tampung di forum nie, spekulasi d'lakukan orng2 diatas td,
insya allah lo udah saling liat idung_nya bkl realisasi.

penutup:
gmn....??????

po ko e SPANYOL MENANG!!!
Back to top Go down
View user profile
nophick

avatar

Jumlah posting : 14
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-04-12
Age : 32
Lokasi : cengkareng, jakarta barat

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sun Jun 20, 2010 7:58 pm

lol!
Back to top Go down
View user profile
agoenk_wae

avatar

Jumlah posting : 115
Points : 126
Reputation : 0
Join date : 2010-03-26

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sun Jun 20, 2010 11:54 pm

hanya masalah waktu..... Sad
Back to top Go down
View user profile
rararamadanti



Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 2010-07-10
Age : 28

PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   Sat Jul 10, 2010 1:12 pm

aku malah baru tau kemaren malem klo aku tuh termasuk panitia..hehehhehe..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI   

Back to top Go down
 
REUNI YANG HANYA ADA DALAM MIMPI
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yin-Yang meridians & the hand!
» Yin & Yang: the thumb represents the least active digit!
» Islamic Months Graphics for Calendar Displays- Muharram, Safar, Rabee al Awwal, Rabee Ath Thaani
» Dr. Yang Dao tsab ntawv
» Dr Yang Dao foom koob hmoov xyoo tshiab 2014

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Diskusi Realisasi Reuni-
Jump to: