Selamat Datang di Alumni Telsa Forum !


Dimohon untuk mengisi data dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Ini dimaksudkan untuk memudahkan monitoring status alumnus.



 
HomeHome  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  


Latest topics
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Admin 1

Admin 2



Share | 
 

 Kok Kalah sih BARCA????

Go down 
AuthorMessage
budiprasetyo

avatar

Jumlah posting : 72
Points : 83
Reputation : 100
Join date : 2010-03-25
Lokasi : nang omah karo ....

PostSubject: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 4:06 am

"Semua karena gunung islandia, kasihan teman2ku di barcelona, maaf aku gak bisa maen, masih cedera...salam iniesta"





Akhirnya Barcelona kalah juga...
Maaf temen2, aku hanya bisa melihat kalian dari pinggir lapangan, hanya itu kontribusi yang bisa aku berikan kepada kalian.

Semoga tahun depan lebih baik.

Sad Sad Sad Sad


Barcelona - Barcelona berhasil mengatasi Inter Milan dalam laga kedua semifinal Liga Champions. Meski kalah, namun Inter berhak atas tiket final berkat keunggulan agregat gol.

Barcelona menundukkan Inter 1-0 dalam laga kedua semifinal yang digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (29/4/2010) dinihari WIB. Gol kemenangan Azulgrana dibukukan oleh Gerard Pique. Laga ini diwarnai oleh satu kartu merah untuk Thiago Motta (Inter Milan).

Meski kalah, namun Inter berhasil lolos ke final dengan agregat 3-2. Javier Zanetti dkk. menghadapi Bayern Munich di laga puncak 22 Mei mendatang.

Jalannya Pertandingan

Barcelona terus mengurung pertahanan Inter di sepanjang babak pertama. Bahkan tak jarang duo bek Gerrard Pique dan Gabriel Milito ikut membantu serangan hingga melewati lapangan tengah.

Serbuan pertama dalam laga ini dilancarkan oleh Pedro Rordiguez di menit kedua. Melalui tusukan dari sayap kiri melwati Maicon, Pedro selanjutnya melepas tembakan. Namun bola masih jauh dari sasaran.

Seperempat jam laga berjalan, bola silang Chrsitian Chivu dari sayap kiri mengarah ke gawang Barca. Victor Valdes tak menemui kesulitan untuk menangkapnya.

Menit 21, bola silang dari Dani Alves diterima oleh Zlatan Ibrahimovic yang berdiri di kotak penalti. Ibra selanjutnya menyodorkan bola yang cobadisambar oleh Xavi. Namun bek-bek Inter bisa mematahkan serangan itu.

Aksi Alves kembali menghadirkan ancaman dua menit berselang. Umpannya disambar oleh Pedro. Namun sepakan pemain muda Barca ini masih melenceng di sebelah kiri gawang Julio Cesar.

Samuel Eto'o punya kans membobol gawang mantan klubnya ketika pertandingan berumur 24 menit. Skema serangan Inter diawali dari bola yang dilepas Wesley Sneijder ke arah striker Kamerun itu yang tidak mendapat pengawalan ketat. Namun kontrol bola yang kurang baik dari Eto'o membuat peluang tersebut terbuang.

Inter harus tampil sepuluh orang usai Thiago Motta menerima kartu kuning kedua di menit ke-28 usai tangannya melayang ke arah muka Sergio Busquets. Ada pun sebelumnya Motta menerima kartu kuning di menit 10.

Messi! Nyawa permainan Barcelona itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan Walter Samuel. Namun upayanya bisa digagalkan oleh Julio Cesar.

Dua menit menuju turun minum, kans Barcelona melalui tendangan bebas Ibra masih menyamping dari sasaran.

Semenit babak kedua dibuka, Inter sempat mengancam lewat tendangan bebas Christian Chivu. Namun upaya pemain asal Rumania ini masih gagal menemui sasaran.

Tendangan Pedro Rodriguez ketika laga berlangsung satu jam juga masih menyamping.

Ketatnya tembok pertahanan Inter membuat pemain-pemain Barca kesulitan untuk menembus kotak penalti. Sejumlah bola-bola silang yang dilepas anak asuh Josep Guardiola juga berhasil dibuang oleh pemain belakang Inter.

Sejumlah usaha yang dilakukan dari luar kotak penalti oleh para pemain The Catalans juga tidak ada yang menghadirkan ancaman berarti bagi Julio Cesar.

Sembilan menit jelang bubaran, bola yang dilepas Lionel Messi disambut tandukan Bojan Krkic. Namun usaha pemain bernomor punggung 11 itu masih melenceng.

Upaya Barca berbuah hasil tujuh menit menjelang bubaran melalui kaki Gerard Pique. Gol ini hadir setelah umpan terobosan Xavi berhasil dimanfaatkan bek beertubuh jangkung itu. Pique sempat dikejar oleh Ivan Cordoba dan ruang geraknya ditutup oleh Julio Cesar. Selanjutnya bek Spanyol itu memutar badan dan melesakkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Setelah gol itu, semangat Barca terlecut. Serangan ke arah gawang Inter semakin gencar. Sepakan Xavi Hernandez dari luar kotak penalti di menit ke-87 berhasil ditangkal oleh Julio Cesar. Selanjutnya giliran Messi yang melepas tendangan datar sukses ditangkap oleh Cesar.

Di masa injury time, Barca sempat mencetak gol melalui Bojan Krkic. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena sebelumnya telah terjadi handsball.


Susunan Pemain

Barcelona: Victor Valdes; Daniel Alves, Pique, G. Milito (Maxwell 46'), Keita, Xavi Hernandez, Yaya Toure, Busquets, Pedro (Jeffern 62'), Ibrahimovic (Krkic 62'), Messi

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Zanetti, Cambiasso, Thiago Motta, Chivu, Eto’o (Mariga 87'), Sneijder (Muntari 66'), D.Milito (Cordoba 80')


Sumber
Back to top Go down
View user profile
budiprasetyo

avatar

Jumlah posting : 72
Points : 83
Reputation : 100
Join date : 2010-03-25
Lokasi : nang omah karo ....

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 4:27 am

gak banget deh inter yang menang
Back to top Go down
View user profile
waz_q



Jumlah posting : 16
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 27
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 1:40 pm

ada kalanya suatu tim ga harus menang terus gan!! lol!
Back to top Go down
View user profile
budiprasetyo

avatar

Jumlah posting : 72
Points : 83
Reputation : 100
Join date : 2010-03-25
Lokasi : nang omah karo ....

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 2:42 pm

tapi kayaknya gak banget barca kalah....hiks
Back to top Go down
View user profile
Yudilan Fajar

avatar

Jumlah posting : 45
Points : 45
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : ungaran

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 8:38 pm

budiprasetyo wrote:
tapi kayaknya gak banget barca kalah....hiks

kurang beruntung aj gan barca kalah.
dilihat dari leg 1, skuad pep harus melakukan perjalanan darat sekitar 10 jam lebih, itu adalah faktor utama yang membuat skuad the catalans mengalami kekalahan pada leg 1.
saya turut kecewa dengan kekalahan barca.
Neutral Neutral Neutral Neutral Neutral Neutral
Back to top Go down
View user profile
waz_q



Jumlah posting : 16
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 27
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 9:27 pm

strategi dari pelatih juga pengaruh loh,,slama itu kan mourinho bisa mematikan pergerakan pemain kunci barca joga.. Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
jundut

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 55
Reputation : 0
Join date : 2010-04-27

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 9:33 pm

semoga dengan kmenangan ini konsentrasi inter akan tPecah..jdi RoMa bisa naek lgi,,trus ntar di final inter kalah..bis tu mokad jg pas final copa keok lg dari rOmA...




lhaaaa rak ga2l total to nek ngunu..ixixixiixixixiixixiix
Back to top Go down
View user profile http://dapurgraphic.co.cc
adi_imoet_Tuntang



Jumlah posting : 23
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 2010-03-27
Age : 29
Lokasi : jakarta

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Thu Apr 29, 2010 10:54 pm

Mogo2 INTER KALAH tongue
Back to top Go down
View user profile
waz_q



Jumlah posting : 16
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 27
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Fri Apr 30, 2010 10:24 am

inter pasti dapet treble winner! Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
agoenk_wae

avatar

Jumlah posting : 115
Points : 126
Reputation : 0
Join date : 2010-03-26

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Sat May 08, 2010 9:23 pm

waz_q wrote:
inter pasti dapet treble winner! Laughing Laughing

betull... betulll..... betullll.............


satu udah di tangan..........



2 lage.....

Forzaaa Inter
Back to top Go down
View user profile
hacker_ganteng
Admin™
Admin™
avatar

Jumlah posting : 123
Points : 351
Reputation : 100
Join date : 2010-03-24
Age : 27
Lokasi : Disini

PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   Mon May 10, 2010 2:51 pm

sekalipun ada messi 10.. inter kagag takut.. wakakakakakakak

sorry barca.. maybe next year ure chance.. wsakakakakak cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.kosong-berisi.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Kok Kalah sih BARCA????   

Back to top Go down
 
Kok Kalah sih BARCA????
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Hobbies :: Sport-
Jump to: