Selamat Datang di Alumni Telsa Forum !


Dimohon untuk mengisi data dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Ini dimaksudkan untuk memudahkan monitoring status alumnus.



 
HomeHome  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  


Latest topics
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Admin 1

Admin 2



Share | 
 

 buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..

Go down 
AuthorMessage
jundut

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 55
Reputation : 0
Join date : 2010-04-27

PostSubject: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 3:28 pm

sampaikanlah walo satu ayat.. Very Happy Wink Laughing
Back to top Go down
View user profile http://dapurgraphic.co.cc
Admin
Admin Top
Admin Top
avatar

Jumlah posting : 264
Points : 541
Reputation : 0
Join date : 2010-03-20
Lokasi : mbuh

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 3:29 pm

opo maksude...mikrotik apaan sih?? belajar ah...
Back to top Go down
View user profile http://alumnitelsa.darkbb.com
jundut

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 55
Reputation : 0
Join date : 2010-04-27

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 3:38 pm

soal-menyoal per-wireless'an lah pak,,
routing,,Ap-client,,hotspot,,cara batesin Bwdth,,wakeeeeh..

sapa tau ada om2 yang mo share..kan bnyak jg alumni yang ker di ISP..
Back to top Go down
View user profile http://dapurgraphic.co.cc
Admin
Admin Top
Admin Top
avatar

Jumlah posting : 264
Points : 541
Reputation : 0
Join date : 2010-03-20
Lokasi : mbuh

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 6:33 pm

bedone karo cisco..(CCNA/CCNP)...opo???
Back to top Go down
View user profile http://alumnitelsa.darkbb.com
jundut

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 55
Reputation : 0
Join date : 2010-04-27

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 6:48 pm

hmmm..opone yo pak,,ga pati'o mudheng sih..

simple yae yo..
nek ga salah ki lebih gampang setting.. kan dia ada aplikasi winbox,, ga usah ketik sana-sini..

nek cisco kan comand'e we sak ambreeek..(setauqu dink..)..
Back to top Go down
View user profile http://dapurgraphic.co.cc
hacker_ganteng
Admin™
Admin™
avatar

Jumlah posting : 123
Points : 351
Reputation : 100
Join date : 2010-03-24
Age : 27
Lokasi : Disini

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 6:49 pm

mikrotik kui.. kayak broadbalance.. buat warnet juga cocok bgt.. pokoknya pengendalian semua koneksi.. dari isp maupun spidol.. Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.kosong-berisi.blogspot.com
jundut

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 55
Reputation : 0
Join date : 2010-04-27

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 6:59 pm

hacker_ganteng wrote:
mikrotik kui.. kayak broadbalance.. buat warnet juga cocok bgt.. pokoknya pengendalian semua koneksi.. dari isp maupun spidol.. Very Happy Very Happy Very Happy


ya itu salah satunya pak..


lha iki onok wong pinter ki..nek bnyak referensi kudu dishare pak..
Back to top Go down
View user profile http://dapurgraphic.co.cc
aminfaozi

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 49
Reputation : 0
Join date : 2010-03-22
Lokasi : jakarta

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 8:47 pm

just share aja temen2..
dari segi harga mikrotik mah jauh dibawah cisco..
mikrotik router dapat dibuat dari pc rakitan.
untuk penarikan bandwith sktr 2mb masih bisa pake mikrotik.
kalo untuk jaringan sedang ke bawah ato perusahaan kecil menengah mending pake mikrotik.
tapi kalo jaringannya lebih komplek ato untuk perusahaan yang besar mending pake cisco.

untuk mikrotik bisa buka di http://www.mikrotik.co.id/
klo ada yg pengin materi2 cisco bisa buka disini http://ditoyudistira.wordpress.com/kumpulan-link-sertifikasi-cisco-super-lengkap-ccnaccnpccie-etc/
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin Top
Admin Top
avatar

Jumlah posting : 264
Points : 541
Reputation : 0
Join date : 2010-03-20
Lokasi : mbuh

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 9:18 pm

aminfaozi wrote:
just share aja temen2..
dari segi harga mikrotik mah jauh dibawah cisco..
mikrotik router dapat dibuat dari pc rakitan.
untuk penarikan bandwith sktr 2mb masih bisa pake mikrotik.
kalo untuk jaringan sedang ke bawah ato perusahaan kecil menengah mending pake mikrotik.
tapi kalo jaringannya lebih komplek ato untuk perusahaan yang besar mending pake cisco.

untuk mikrotik bisa buka di http://www.mikrotik.co.id/
klo ada yg pengin materi2 cisco bisa buka disini http://ditoyudistira.wordpress.com/kumpulan-link-sertifikasi-cisco-super-lengkap-ccnaccnpccie-etc/

nah lo....ini mastahnya dah muncul....
pak iskak kok lom nongol yah??
Back to top Go down
View user profile http://alumnitelsa.darkbb.com
niaromadhoni
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Points : 57
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : Boyolali

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 9:19 pm

ah, melu-melu. salah satu biar sukses ki y bagi-bagi ilmu. ayo, jadikan forum ini bermanfaan dan menguntungkan(tetep,hehe)..
Back to top Go down
View user profile
hacker_ganteng
Admin™
Admin™
avatar

Jumlah posting : 123
Points : 351
Reputation : 100
Join date : 2010-03-24
Age : 27
Lokasi : Disini

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 10:31 pm

mohon maaf.. ini.. kayaknya signature nya jundut, meniru signature nya member forum sebelah.. hhe hhe hhe,, atau jangan jangan usernya sma.. Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.kosong-berisi.blogspot.com
Admin
Admin Top
Admin Top
avatar

Jumlah posting : 264
Points : 541
Reputation : 0
Join date : 2010-03-20
Lokasi : mbuh

PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   Wed Apr 28, 2010 10:47 pm

niaromadhoni wrote:
ah, melu-melu. salah satu biar sukses ki y bagi-bagi ilmu. ayo, jadikan forum ini bermanfaan dan menguntungkan(tetep,hehe)..

mantab..mod....
dah jadi mod...mohon dipergunakan dengan baik dan bermanfaat untuk forum. Cool
Back to top Go down
View user profile http://alumnitelsa.darkbb.com
Sponsored content




PostSubject: Re: buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..   

Back to top Go down
 
buat master2 mikrotik yang mo share ilmu..
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» It's not too late! Share the reward with Sh. Yussef Estes
» conversion of loan into equity and reduction of share capital simultaniously
» Yin-Yang meridians & the hand!
» Yin & Yang: the thumb represents the least active digit!
» Stamp duty on share

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Ilmu Pengetahuan-
Jump to: