Selamat Datang di Alumni Telsa Forum !


Dimohon untuk mengisi data dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Ini dimaksudkan untuk memudahkan monitoring status alumnus.



 
HomeHome  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  


Latest topics
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Admin 1

Admin 2



Share | 
 

 Gimana sih..

Go down 
AuthorMessage
niaromadhoni
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Points : 57
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : Boyolali

PostSubject: Gimana sih..   Sun Apr 25, 2010 4:33 pm

Ni yang dari angkatan 2007 ga ada kabarnya.. lage pada sibuk ya? yang di jakarta uda kopdar tuw.. ni yg dikota lain ga ada "ambune"..
Back to top Go down
View user profile
Yudilan Fajar

avatar

Jumlah posting : 45
Points : 45
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : ungaran

PostSubject: Re: Gimana sih..   Sun Apr 25, 2010 8:30 pm

lha pie ???
semarang kota atlas loh.
hhe
ungaran-karangjati ues berkumpul kok
hhhe lol!
Back to top Go down
View user profile
niaromadhoni
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Points : 57
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : Boyolali

PostSubject: Re: Gimana sih..   Mon Apr 26, 2010 1:38 pm

owh,,
lha ora ono kabare ngono..
harapanku semua bisa "ke demek".
kasian yg ga da kbre, yg dulu pendiam g di ajakin,,
di perhatikan semua deh.minimal di cari, di ajakin gabung..
btw, da yg tau n0.candrana tepe tepe ga?heru pitheng kmaren nanya nich..
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin Top
Admin Top
avatar

Jumlah posting : 264
Points : 541
Reputation : 0
Join date : 2010-03-20
Lokasi : mbuh

PostSubject: Re: Gimana sih..   Tue Apr 27, 2010 8:10 am

iyo...ki..kalo bisa diupload poto2nya...ama hasil kopddarnya
Back to top Go down
View user profile http://alumnitelsa.darkbb.com
niaromadhoni
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Points : 57
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : Boyolali

PostSubject: Re: Gimana sih..   Tue Apr 27, 2010 10:07 am

huuh...
jadi curiga,, ni kopdar atau sekedar main satu kelompok aja... (^^,)V
yang lain di ajakin juga dun, biar rame juga. di undangin.

siapa tau ide2nya lebih banyak. secara geto dari banyak kepala.
ketemuan dimana gitu kek. yang irit aja. jangan di blater, ga da duit(ga semua punya duit banyak,hehe). ribet pula. hehehe

yakinkan temen2 biar mereka mau. kasih manfaatnya reuni buat mereka (biasanya tu kalo sekedar reuni-reuni aja banyak yang males. kalo berfikir singkat geto, bisa loh mereka berfikir ni cuman buang2 uang ajah. jadi gimana biar acara ini ga cuma sekedar buang2 uang, atau sekedar hafe fun ga bermanfaat. sapa tau selain fun, mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, bisa dapat sesuatu yang menguntungkan juga..)
Back to top Go down
View user profile
Yudilan Fajar

avatar

Jumlah posting : 45
Points : 45
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : ungaran

PostSubject: Re: Gimana sih..   Tue Apr 27, 2010 1:39 pm

niaromadhoni wrote:
huuh...
jadi curiga,, ni kopdar atau sekedar main satu kelompok aja... (^^,)V
yang lain di ajakin juga dun, biar rame juga. di undangin.

siapa tau ide2nya lebih banyak. secara geto dari banyak kepala.
ketemuan dimana gitu kek. yang irit aja. jangan di blater, ga da duit(ga semua punya duit banyak,hehe). ribet pula. hehehe

yakinkan temen2 biar mereka mau. kasih manfaatnya reuni buat mereka (biasanya tu kalo sekedar reuni-reuni aja banyak yang males. kalo berfikir singkat geto, bisa loh mereka berfikir ni cuman buang2 uang ajah. jadi gimana biar acara ini ga cuma sekedar buang2 uang, atau sekedar hafe fun ga bermanfaat. sapa tau selain fun, mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, bisa dapat sesuatu yang menguntungkan juga..)

hhe,
yo biasa.
mung kumpul2 biasa tok.
hhhe
no.e candrana ak ngerti kog.
lha ak wae rag due numb hapemu lho ya.
hhhe
lol!
Back to top Go down
View user profile
niaromadhoni
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Points : 57
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : Boyolali

PostSubject: Re: Gimana sih..   Tue Apr 27, 2010 1:50 pm

lha lak tenan to.. mung kumpul2 biasa.. hehe
n0.hapeku? irfan punya, heru pitheng punya, dwek punya..
lha n0.mu piro?kirim neng mail FB aja.
Back to top Go down
View user profile
Yudilan Fajar

avatar

Jumlah posting : 45
Points : 45
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : ungaran

PostSubject: Re: Gimana sih..   Tue Apr 27, 2010 2:03 pm

niaromadhoni wrote:
lha lak tenan to.. mung kumpul2 biasa.. hehe
n0.hapeku? irfan punya, heru pitheng punya, dwek punya..
lha n0.mu piro?kirim neng mail FB aja.

no.ku wes tak PM ning gonmu.
oke.oke
Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
niaromadhoni
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Points : 57
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : Boyolali

PostSubject: Re: Gimana sih..   Tue Apr 27, 2010 3:09 pm

oke
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Gimana sih..   

Back to top Go down
 
Gimana sih..
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Regional :: Salatiga (base camp)-
Jump to: