Selamat Datang di Alumni Telsa Forum !


Dimohon untuk mengisi data dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Ini dimaksudkan untuk memudahkan monitoring status alumnus.



 
HomeHome  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  


Latest topics
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Admin 1

Admin 2



Share | 
 

 PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Yudilan Fajar

avatar

Jumlah posting : 45
Points : 45
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : ungaran

PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   Wed Apr 21, 2010 10:09 pm

waz_q wrote:
iya sih gan,saya ngepro aja kalo emang diharamkan,lumayan bwt ngurang2in anggaran bulanan.. Very Happy Very Happy

tapi kontranya,kasian juga tenaga kerja yg dipabrik rokok kalo sampe pabriknya ditutup,trus rokok juga cukup membantu negara karena pajaknya juga lumayan gede,juga sering membantu olahraga Indonesia untuk selalu berprestasi.. Crying or Very sad Crying or Very sad

betul itu..
sponsor olaharaga n musik justru kebanyakan dari produk rokok.
bagaimana juga nasib para petani tembakau???
expor terbesar juga dari rokok.
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
waz_q



Jumlah posting : 16
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 27
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   Wed Apr 21, 2010 10:29 pm

penemu rokok sapa sih?hebat banget bisa bikin sesuatu yang menjadi bahan perdebatan hebat sekarang ini.. scratch scratch lol!
Back to top Go down
View user profile
armoko_heru

avatar

Jumlah posting : 9
Points : 9
Reputation : 0
Join date : 2010-04-03
Age : 32
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   Thu Apr 22, 2010 10:04 am

Fakta c emang dah ada, tapi blum ada hukum yang mengatur tentang rokok, smua itu masih wacana.selama masih belum ada hitam diatas putih n tanda tangan para wakil rakyat n MUI ya ga kita blum bisa mengatakan itu HARAM..
aku pernah denger ustad bilang di khotbah : Rosulullah pernah berkata/bersabda " patuhillah peraturan negaramu dan agamamu"..

klo dilihat dari kata sambungnya" DAN"
Gerbang AND itu jika semuanya 1 makan hasilnya 1.
tapi klo salah satu 0 maka hasilnya 0..

so rokok itu ga haram di negara indonesia..
Back to top Go down
View user profile
Yudilan Fajar

avatar

Jumlah posting : 45
Points : 45
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Lokasi : ungaran

PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   Thu Apr 22, 2010 8:01 pm

armoko_heru wrote:
Fakta c emang dah ada, tapi blum ada hukum yang mengatur tentang rokok, smua itu masih wacana.selama masih belum ada hitam diatas putih n tanda tangan para wakil rakyat n MUI ya ga kita blum bisa mengatakan itu HARAM..
aku pernah denger ustad bilang di khotbah : Rosulullah pernah berkata/bersabda " patuhillah peraturan negaramu dan agamamu"..

klo dilihat dari kata sambungnya" DAN"
Gerbang AND itu jika semuanya 1 makan hasilnya 1.
tapi klo salah satu 0 maka hasilnya 0..

so rokok itu ga haram di negara indonesia..

siip tenan ik.
suatu permasalahan dianalogikan dengan gerbang logika.
hhe
rabbit rabbit rabbit
Back to top Go down
View user profile
marnenk

avatar

Jumlah posting : 47
Points : 47
Reputation : 100
Join date : 2010-03-23
Age : 32
Lokasi : jakarta-boyolali pp

PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   Fri Apr 23, 2010 6:06 pm

nikmatnya perokok.....
Back to top Go down
View user profile
agoenk_wae

avatar

Jumlah posting : 115
Points : 126
Reputation : 0
Join date : 2010-03-26

PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   Fri Apr 23, 2010 7:08 pm

akhirnya... perokok--perokok tekkomp bermunculan

satu persatu.........


LANJUT gannn.................
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!   

Back to top Go down
 
PERINGATAN BAGI PEROKOK!!!
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Info Hot-
Jump to: